Welcome to Art-inspiration

Selamat datang di blog Art-inspiration! Art-inspiration merupakan inspirasi suatu karya seni. Dimana seni itu menyalurkan ide-ide yang ada di otak anda dan membayangkan bagaimana seni itu bisa terwujud. Seperti suatu kebudayaan ada ide, aktifitas dan benda. Dimana ide-ide kita disalurkan dengan berbagai macam aktifitas dan menghasilkan suatu karya. Semoga anda dapat menciptakan suatu karya dalam wadah ide manusia yang begitu liberal.

Sabtu, 04 April 2009

Birthday Party "Cumi" Happy in your Life's

Hari ini sekitar pukul 17.00 sore akan dirayakan ultah sahabat saya yang ke 17 tahun. Tetapi saya bisa hadir pukul 19.00 dikarenakan jarak tempuh sangat jauh Ps. minggu - cimanggis. Masaoloh capenya minta ampun pulang-pergi. Tapi itu semua untuk sebuah pesta yang sederhana tapi mengandung makna yang keakraban. Disana saya bertemu dengan teman-teman lama (masa-masa SMP). Bisa dibilang ini adalah reuni kecil-kecilan. Ya, saya diminta oleh teman saya untuk menjadi fotografer acara tersebut bisa dibilang fotografer keliling (mirip seperti fotografer yang ada di tempat rekreasi). Happy Day with Friends. Setelah itu kami makan bersama. Yah terdapat kue tart yang diatasnya diberi angka 17. 17th bukanlah hal yang cepat tapi itu semua butuh suatu proses, proses belajar menjadi dewasa. Dimana didalam hidup kita ini butuh suatu proses pembelajaran karena dari proses itulah muncul suatu pedoman hidup. Kemudian dilanjutkan dengan perang krim tart. Seru-seruan yang begitu mengasyikan. Setelah itu lelah bermain perang krim, kami bermain kartu capsa seperti permainan poker. Dan akhirnya rasa seni pun muncul. Kami berfoto-foto ria bersama-sama. Dengan gaya yang konyol, bodoh, kocak pun dilakukan. Setelah itu yang berulang tahun pun memiliki hadiah special, yaitu disiram dengan telur busuk, tepung, air tahu basi, susu basi dan segala ramuan yang begitu menggoda aromanya. Yah hal tadi bisa dibilang SENI karena mengekspresikan perasaan kita lewat teman sebagai tanda kasih sayang. Peringatan! hal bodoh ramuan tadi jangan ditiru yaa..
Tak terasa waktu pun berjalan begitu cepat, hingga akhirnya satu per satu teman kami pada balik ke rumahnya masing-masing dan jam pun sudah menunjukkan pukul 23.oo malam. Itu sangat luar biasa. Seperti perayaan hari ini, seni pun telah mengalir di dalam kehidupan anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar